Senin, 20 Desember 2010

Shafira Putri Wardana

Hell-o para visitor *hahasek gayanya visitor* disini gue Shafira Putri Wardana, mau ngebahas sebuah nama, yang bener bener keren, pemberian mama gua, dan gua suka itu :D
Disini nama panggilan gua Saput. Gatau siapa yang manggil duluan dengan nama itu tapi gua sangat amat berterimakasih kepada orang yang pertama kali manggil gua Saput. Menurut analisis gue orang yang dipanggil saput satu sekolah gue itu cuma gue dan itu hanya analisis amatiran yang enggak ada gunanya -__-" okay lupakan analisis itu. SD-SMP, hmm gue berubah drastis 180 derajat, why? why? why? soalnya Shafira Putri Wardana waktu SD dan Shafira Putri Wardana SMP tuh bedanya bangetan, kalo dulu SD gua mikirin "rangking 1, nilai 100, dan jadi populer gara gara pinter" kalo sekarang "rangking 10 besar amin, nilai pas KKM alhamdulillah, dan jadi anak populer gara gara ke Gaulan-nya" beda banget kan? yup! SMP itu dimana kita bergaul sama temen temen dari berbagai sekolah, dan berbeda karakter. Dan, what the heck is this?! gue kan niatnya ngebahas nama gua kenapa jadi ngebahas tentang pergaulan? Oke no problem lah, kapan kapan gua ganti judulnya deh -_-". Shafira Putri Wardana SMP itu emang bisa dibilang bandel *ups* kenapa? soalnya gua cuma bisa mikirin "main,cowo,main,cowo,belajar" haha, kan asyik aja kalo belajar sambil bermain dengan cowo ahaha *ngaur. Ohya soal nama blog gua Ordinary : gue emang cuma remaja yang ordiner yang suka sama trend, atau gaul gaul jaman sekarang. Silly me : gue emang rada tolol gitu, suka telat, tapi penyelamat! Enjoy it : semoga kalian para visitor enjoy sama blog gua ini :D
Nah kalo nama Shafira Putri Wardana sendiri itu mamah gue yang ngasih nama, sebenernya di akte kelahiran gue nama gue Shafira Putri, gak pake Wardana, tapi karena papah gue nama belakangnya Wardana, ya jadi gue pake deh, kan biar keren gimanaaaaa gitu awkwkwk. Kalo soal arti dari nama itu gue gatau, kalo kalian penasaran bisa kok tanya mamah gue, kan mamah gue yang kasih -_-v. Okay all well, gue udh kehabisan ide pikiran dan katakata, sorry gue emang gabisa nulis dan gabisa ngelawak, jadinya jayus gitu deh hehe :D Okay thankyou for read, bye bye *smooch*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar