Kamis, 30 Juni 2011

Dan Akhirnya... 27.06.2011!

Hey, gue disini mau cerita sama kalian, di blog yg pertama yg dulu2 pasti kalian udh tau kan, kalo gue waktu SD itu tergila2 banget sama anak cowo yg namanya Radit. Lu boleh percaya ato engga, skrg dia cowo gue. Jadi gini ceritanya.......


Dulu itu waktu SD kelas 6 gue Les di Bintang Pelajar, waktu itu gue lagi nunggu di jemput dan rasanya lama banget. Terus ada 3orang, 2 cewe dan 1 orang cowo, gua merhatiin cowo itu dari jauh dan pas gua terus perhatiin........ cowo itu manis banget, entahlah itu masih pikiran anak SD yg asdfghjkl hahahhaa.


Dari situ gue udh cari info tentang dia, namanya siapa, sekolah dimana, FB sama twitternya, pokoknya all about him deh.

Udah agak lama itu ketemu account FBnya, dia On gue chat dan minta kenalan, tp masih kikuk ya namanya juga anak SD nyahahhaa, gue disitu seneng bisa chatan sama dia tapi gue ga seneng kalo tau dia sebenernya udah punya gebetan, fiuh rasanya itu hati gue kaya di getok pake palu, kolempraang aja pecah huhuhu

Dari situ, udh memasuki SMP, gue udh ngelupain Radit dan udah lostcontact banget sama dia, gapernah yg namanya SMSan nomernya aja gue gapunya hhhhh. SMP gue udh mulai suka2an sama cowo kaka kelas gitu, dan Radit pun udh menghilang dr pikiran gue.

Mulai ceritanya dari sini
Gue mulai heran sama radit yg dulunya cuek bgt sama gue dan skrg dia bisa berubah drastis gitu sama gue, gue juga nganggepnya biasa aja sih.. karena gamungkin banget kan kalo misalkan "iya" hahahaha, tp lamaa kelamaan dia mulai bersikap aneh sama gue, and its make me feel.... nevermind -_-

Sampe suatu hari gue ngmng sama temen gue namanya Caca, gue ngajakin kita main bertiga kaya dulu lagi sama Radit. Caca sih ayo ayo aja, dan keesokan harinya gue dapet mention dr caca kalo dia ngajakin main, dan hari itu gue gabisa, jadi gue putuskan hari senin

Gue sms radit kalo senin kita nntn, gue sekalian tolong bilangin ke Caca, tapi gara2 Caca gamau nntn Insidious jadii........ Gue cuma berdua sama radit hehehehehe :D

Gue sama dia jalan ke botani, disitu gue udh mulai suka sama radit (lagi) soalnya dia baik banget, dan dia lebih baik daripada cowo gue sewaktu itu.

Intinya gue nntn bareng dia..............

Balik dr Botani gue ngerasa seneng banget dan pada akhirnya gue megatin di Pegatin sama cowo gue, dan gue bukannya sedih ato apalah, gue malah biasa aja dan malahan gue seneng banget. terus gue sms Radit kaya gini

"Dit, gua pegat :'("

"Sabar aja ya put, siapa yg megatin? ._."

"dianya dit, biarin lah gaseru pacaran sama dia"

"Sama gue aja ahihihihi"

"Are you sure? hahahhha"

"beneran, kamu mau ga jadi pacar aku?"

"Dit? ga bercanda kan?"

"engga kok, tadinya aku mau nembak kamu tadi tapi kamunya masih jadian, kamu mau kan? mau ya? ya ya?"

dan gue terima...

Oke intinya gua seneng jadian ama Radit
oke thankyou yah mau baca curhatan gue, Bye ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar