Selasa, 26 Juli 2011

Galau Sebelum Anniv, Galau Gapenting

Oke tinggal beberapa jam lagi gue anniv, tapi galau. Gua lagi fudul blog seseorang yang postingan pertamanyaaaaaaaa................ oke abaikan

Jadi..Jadi..Jadi.. Jadi

Gua galu.. sebenernya gapernah sih, tapi cuma gara2 fudul blog orang aja gue bisa galau sampe sebegitunya........

Gua curhat sama sahabat fua namanya Danda. sebenernya Hastina

gue bilang "dand blablablabla"

danda "Lu ngapain galau? Gara2 itu? Cuma mantan dia putttt"
gue "tapi kan tetep aja dan :'("
danda "Ih udah deuh, dia punya lu put punya lu bukan punya siapa2 lagi kecuali emak babehnye ya, udah gausah galau lagi, mantan doang astaga"

Mantan..Mantan..Mantan..Mantan

Dan gara2 perkataan danda "Dia punya lu put punya lu bukan punya siapa2"

gua jadi ga galau.. :|

Pe upu en nye anya ge ugu we awa. PUNYA GUA

Yaudah sih sebenernya gapenting bgt

tapi bener deh gua nyesek fudulnya

Tapi gua sayang bgt sama Cowo gua

Yahsudahlah..

Terimakasih

Domo Very Much

Byebye :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar