Selasa, 26 Juli 2011

Ketua Kelas Begajulan

Hai, apa kabar? Mudah2an baik yak.. Gue? gue baik kok alhamdulillah ga di amuk masa gara2 di pilih jadi ketua kelas ahahhaha

Oke mulai dari sini ceritanya... Waktu itu masuk siang hari selasa, karena pengurus kelas 8A belum ada, dan GUE yang paling pendiem aktif di kelas jadi anak2 pada bilang " SHAFIRA PUTRI KETUA KELAS KITA" Oke gua masang muka bego, tanpa ekspresi. Bu Ani setengah koma gua jadi ketua kelas, dan gue HAMPIR MATI gara2 gue ketua kelas 8A.


Seminggu kurang sehari, gua masih setengah ga nyadar kalo gua udh jadi ketua kelas. Dan hari itu hari SENIN. lu tau kan SMP kalo upacara pake pemimpin pasukan yang berdiri ngajedog di depan. Gue TELAT dan............................. Gue hampir dimarahin Pa Ramadhan. oke, gua disitu masang muka melas. tadinya gue mau sambil bilang "Pa Kasian lah saya pa saya belum makan" mungkin dengan jurus itu gue dpt ampun, tapi gue ga berani karena pa Ramadhan tau gua gapernah telat makan.

Oke gua langsung ngatur barisan... 15 menit belum ke atur, 20 menit juga belum dan 30menit akhirnya ke atur juga dengan cara gue masang muka gahar hahahahaa. Upacara berlangsung dan gue di barisan paling depan. Gue serasa boncel~

Dan gua ngerasa gua salah bgt waktu itu gua nyalah2in ketua kelas gue, karena jadi ketua kelas itu tanggung jawabnya tinggi. Tanggung Jawab ketua kelas itu :
  1. Ngatur anak2 sebanyak 38 Orang
  2. mondar mandir nyari guru kalo guru gaada
  3. kalo kelas ada apa2 yg ditanya pasti "Ketua kelasnya mana?"
Jadi kalo jadi ketua kelas itu harus :
  1. On Time
  2. siap mental *gagitujuga
  3. Tegas
  4. Adil
  5. Nyontohin yang bener
Tapi kelas gue bakalan gua jadiin kelas gaul ever deh selama jabatan gua. Well itu pengalaman gue jadi ketua Kelas Begajulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar