Sabtu, 13 Agustus 2011

Bukber :D

Hallo apakabar? yeaah saput kembali lagi \m/ nyahhaa. Tadi gua abis bukber sama temen2... tdnya sih mau sama 7E tp pada gabisa sih.. yaudah deh jd yg bisanya aja.

Masa ya dari 42 oang yg bisa cuma 7 orang, itu ge yg 1 "ILANG" di Botani. Ngakak gak sih? ada orang BOGOR anak SMP ilang di BOTANI. Gua sih iya~ hahahaha

Jadi gini ceritanya, gua kan emng sebagai yg ngajak mereka bukber jd gua duluan ke botas, gua nyari tempat dulu dan akhirnya gua dpt di AW. Naah, disitu gua nungguin Erlan, Anugrah, Danti, sama Armi. Oya gua sama dinda&bella :)

Danti, armi udh dateng nah skrg tinggal Anugrah. kata Erlan td anugrah brg sama dia... tp anugrah tiba2 misahin diri, mengapa oh mengapa? saya tidak tahuu~ wahaha.. dan Erlan mulai GALAWZ

Gua sama Erlan memutuskan untuk mencari Anugrah yg hilang... setelah buka puasa, gua ngelilingin botani 3 kali dan ga ketemu, akhirnya kita pun memutuskan untuk mengikuti ide GILA gua yaitu.......... Minta tolong di umumin :-D

Kita minta ke mba-mbanya yg cantikz abieszz ituuh.. Erlan udh ketawa2 sendiri dan gua minta nama kita berdua di cantumin. Ohyeaah biar terkenal gethoo gelaloh wkwkkw. setelah di Informasi ternyata Anugrah takkunjung datang :-(

gua balik ke AW dan gua liat ada temennya cowo gua, namanya Farian. hmm gua ga "ngeh" kalo sebelumnya katanya danti dia manggil guaa.. wahahahaha

setelah buka puasa, kita ke atas beli es krim, dan ke bawah untuk main gomeng2 :D seruu bgtzzz.. dan kita ke atas lagi untuk nongkrong di "Snack Fest"

Oke, bokap pun nelfon katanya dia udh ada di gramedia, dan gua langsung "Otw" kesana... dijalan ternyata gua ketemu Salma&Audy yang cantiknya kaya bidadari turun dr kayangan... Ya Allah cantik bangetbangetan kalii :'( dan kita saling sapa :-D

Ketemu bokap, nganterin bokap ke celfit, jemput nyokap, beli obat, beli kebab, dan akhirnya gua baru sampe jaaaaaaaam........ 09:30pm yayaya malem bangeet hihihihi

Nah itu dia cerita gua hari ini, apa ceritamu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar