Selasa, 09 Agustus 2011

Curcol

Sumpah dongg... Gua pengen liburan bangetbangettt.. dan gua udah ngayal aja kalo gua dapet duit 1 Milyar, eh 1Triliun, gua mau kemanaa..

  1. Bandung : Bandung sebenernya udah sering banget gua kesana, palingan yang bagus disana itu BSM, PVJ, Lembang doang dan tapi disana itu seru banget, kalo gua disana gua gabakalan bisa balik
  2. Bali : Bali... gua udah pernah kesana, waktu gua umur sekitar 7 tahunan, eh engga lebih bocah dikit, yang jelas tahun 2003. *nah berapa tahun noh* *ngitung yap 6 Tahun!! beda 1 tahun sih sama dugaan gua sebelumnya, tapi gua pengen balik lagi kesana, apalagi di pantainya :-( 
  3. Paris : Naahh!! ini dia yg gua pengenin banget, pengen ngeliat menara Eiffel, trs di foto disana, sumpah iri deh kalo liat temen/ siapa aja yang kesana... gua juga pengen :( Gua ngmng ke nyokap, dia bilang "Kalo Ibu punya uang pasti kita kesana kok, tapi kalo Ibu udah gaada, nanti eneng harus jadi orang sukses biar bisa kesana.." Gua mewek -_- 
  4. Jogja : Kalo ini udah pernah waktu itu, dan emm...SERU ABIS! kerenkeren, gua suka banget nih jogja, soalnya orangnya ramah2 bangeeetttttttt, tapi gua bosen juga sih kalo kesana lagi hhfftt.
  5. Singapore : Nahh gua pengen betbet kesini jugaa.. Semoga bener deh rencana taun depan. Amin o:)
Dan itu dia curcol gua... nyambung ga? engga? yaudah~ BYEEE

SAPUT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar