Kamis, 25 Agustus 2011

FlashBack!

Hallo :)

Sekarang TT Twitter apa??!! FlashBack~ Iyaaa seru sih jadi inget2 masa lalu, waktu TK, SD, SMP awal2.. Jadi gua tau ini flashback juga pas gua bangun tidur tiba2 TL dipenuhi oleh hastag #Flashback. Yap dan gua mulai tertarik dengan ini~~~

Gua punya kaka kelas dulu, yang deket bgt sama gua, namanya ka Reza Faerus. Sekarang dia pindah ke Jakarta, dan gue sedih banget waktu dia pindah :''''''( Dia ngetweets

#flashback inget waktu gue punya ade yang namanya @shafiraputriwar gendut lucu semok ! Wkwk

Dan umm oke gua akui gua gendut tapi gua bukan semok!! Gua lebih cenderung ke Sexy hahahaha, next, gua jadi inget setahun yang lalu dr twetts inii..

Gua buka fb dan liat wall2an gua dulu sama ka Eja ini. Dulu kita ledek2an gituu, kita deket  bgt gara2 gua jadian sama temennya namanya Ka Kevin. Dari mulai awal2 minta PJ sampe ke yang "Iya Kakaku" "Iya Adeku" Okee bener2 kangen gue :')

Dan dia yang "Cheer Me Up" Waktu gua pegat sama Ka Kevin itu, dia yang belain guaa dan kalo gua liat2 lagi komenan fbnya ka eja sama ka kevin, serasa Sinetron abis.

Oke tadi dia ngajakin main... tapi gua gabisa! nyesel bangeeet :'( 

Well, itu flashback gue, kalo lu????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar