Jumat, 12 Agustus 2011

Taekwondo

Oke hallo apakabar? Gua galau niih galau ngetzz.. gua bingung gua ikuta taekwondo apa enggaa.. jadi gini ceritanya

Kemaren balik sekolah, gua yang emang biasanya di jemput, lagi nunggu nyokap, karena nyokap ga kunjung datang gua nunggu di tribun "tibut" nah tiba2 Ratu, Sese bersama teman2 datang, ternyata mereka mau latihan tekon...

Nah gua yg duduk ngeliatin mereka yang COOL ABIS! gua tepuk tangan sambil bilang "keren bgt tu" ratu "ayoo put ikutan, seru deh :D" gua mikir, otak gua muterrrrrr.....

Sampe rumah gua bilang sama nyokap, nyokap bilang "kalo serius ikutan aja, tapi kalo cuma mau ikut2an.. gausah" Semaleman gua mikir tekon sampe gua koma *eh? *gagitu -_-

Besoknya Ratu bilang "put jadi ikut?" gua "insyaallah tu" ratu "aku ambil formulirnya yaa.." eh gua langsung dikasih huahaha. Dan kayanya abis puasa ini gua ikutan tekon. Doain ya temen2 o:)

Thx ya udh mau dengerin curhatan gua yang gpntg ngetttzzzz

BYEEEE!!~

SAPUT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar