Selasa, 02 Agustus 2011

When i was 12 i meet my first love :'D

Eh Halloo.. Apa Kabar? di post ini gue judulin "When i was 12 i meet my first love :'D" karena gue keinget sama First Love gue, yaitu.... Kevin Renaldo. Yap, dia kaka kelas gue. Dan gimana cara gue bertemu dengannya? check this out! :D

Hari itu tuh ummm seminggu setelah MOS. umm, dulu itu gue nge add FBnya yang cuma buat iseng2 aja, gaada maksud apa2. Dan gue nge wall seperti ini setelah ia Konfirm

"Makasih ya"

"Samasana, ini siapa?"

"Saput, sendirinya?"

"Kevin, kelas berapa? anak mana?"

"Kelas 7 SMP 3. kaka kelas kan?"

Dan terus berlanjut sampai 2 hari kemudian gue ketemuan di Ruangan Pramuka.

Setelah pertemuan singkat itu, Hari senin tanggal 26 Juni 2010. JEBRET dia langsung ngajak gue pulang bareng. Gua yang secara disitu masih kikuk bgt, apalagi soal begituan, yang akhirnya langsung meng-IYA kan ajakan pulang bareng itu...

Dan, di Taman IPB. Dia bilang secara langsung

"De"

"ya?"

"Kaka mau ngomong tapi serius"

"Apa?"

"Ade mau ga jadi pacar kaka?"

*hening bentar*

"Oke"

Ummm emm lu tau kan rasanya gimanaa... rasanya kaya terbang ke langit ke tujuh, liat bidadari, dan gamau turun lagi ke bawah -_-". Dan gue resmi jadian o.o

Belum 2 minggu pacaran, kita berantem dan akhirnya kita mutusin hubungan kita.

Dan disitu gue jadi jomblo ngenes selama 6 Bulan ._.v

Oke sorry ya, ini cuma buat iseng2 doang ko, mengenang masa lalu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar