Sabtu, 17 September 2011

New Band! :-D

Hallo <3

Waaa~ Baru nge post lagi yah gue. Kangen? Kangen ya pasti? iya kok aku tau sini sini :** muaah -_-. Oke oke setelah sekian abad2 lamanya gue ga ngepost, sekarang gue mau ngepost tentang Band Baru gua yang belum di beri nama. Ntar gue mau buat akte kelahirannya dulu ye sama di rundingin dulu sama enyak babehnye -_-.

So... Band baru gue ini teridiri dari 4 Personil, Shafira Putri Wardana (me), Aditya K Akbar, Reza Pramudya, and Jason Mraz, eh salah Jason M Raditya wkwkwkwk. lo tau ga sih gua disini itu paling tua olangan, semuanya itu ade2 kelaskuh yang unyu unyu kaya babi ngepet tenggelem di kali ciamis, itu saking unyu-nya mereka saudara saudara hahaaaha.

Oke gue, Sebagai Vokalis, dan gue masih ragu kenapa gue dijadiin vokalis sama bocah2 ini, gue nggatau kenapa dan gue gamau tau kenapa, soalnya kalo ditanya "kenapa kaka yg vokalis?" sambil nelen ludah mereka jawab "su..suara ka..ka.. ba..ba..baguss" Ini jawaban yang tidak meyakinkan diriku ._. Okelah gapapa yang penting nyanyi, dan seharusnya mereka beruntung punya vokalis secantik dan se sexy aku ;;)

Adit, sebagai drummer kita, dia jago main drum dari SD (katanya) tapi emang sih kalo di liat2 dia mirip brandon yg jago nge drum itu, tau ga? *BRANDON NGEDANCE WOY!!!!!!!!!* Oh iyaya ngedance -_-" pokoknya dia itu mirip2 brandon gitu, unyu2 kecil tapi jago banget main drum, aaaa aku suka deh sama dia *menel

Reza, sebagai Bassist kita!! gue akuin daripada suara gue yang kaya upil tenggelem, mending suar adia yang super druple hryple keren abissssssss!!!!!!!!!! Suaranya ngebass ngebass gitu, power sama vibranya juga pas banget bangetan. Seriously, i'm fallin in love with his voice :3

Terakhir, Jason yang JAGOOO MAIN GITARRRRRR!!!!!!!!!! ini emang bener2 jago, gue aja kalah :(( huhuhhu, waktu test kemaren dia kolaborasi sama reza, dan oh dan oh dan oh *lebuy, keren main gitarnya mama.... dengernya serasa denger drama musical lu tau ga sih *eh?

Dan, lagu pertama yang bakalan kita nyanyiin itu lagu

Maroon 5-This Love

Mudah2an bandnya sukses, langgeng, sama longlife *happybirthday-_- hahahaha

Oke thanks yah, BYEE~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar