Senin, 31 Oktober 2011

28 Oktober 2011

Hallo<3

Sebelum lanjut ke inti posting, sebelumnya gua ngucapin "Selamat Hari Sumpah Pemuda!" Semoga pemuda Indonesia gak ngelupain isi dari sumpah pemuda yaaah :D dan pada hari sumpah pemuda ini gua merasa jadi pemudi yang seutuhnya, bukan sih lebih condong ke pemudi yang bandel, mau tau ceritanya? cekidot~

Jadi hari itu tuh hari jum'at, dan bokap nyokap gua tuh pergi ke Bandung jam setengah 6. Gue dianterin kaka gua berangkat sekolah jam setengah 7. Sampe sekolah, murid2 smp 3 lagi pada baris siap2 untuk upacara Hari Sumpah Pemuda

Abis upacara, di adain lomba2 bulan bahasa, gue, emang udah ikutan sebelumnya, jadi hari itu gua gaada kerjaan banget di Sekolah, cuma muter2in sekolah gitu, dan pas gua duduk di meja piket, ka Tatan sama ka Iped lewat trs mereka liat pintu gerbang yang udh di buka dan anak2 pada keluar gitu.. Terus ka tatan bilang

"Ped, udah dibuka gerbangnya"


"Iya Tan! Sevel yuk..."


*gua nguping*


"Yuuukk!!"


"Aku ikut dong kak.."

dan pada saat itu kita memutuskan untuk ke sevel. Jam masih jam setengah 9 dan kita harus berfikir bagaimana caranya bisa keluar dari sekolah dengan cepat! Gue, pura2 bawa kertas dan tas gue ceritanya gue mau fotokopi diluar bareng ka tatan dan ka iped dan ternyata.... BERHASIL. Kita langsung cuss kerumah gue untuk ganti baju

Next, abis ganti baju di rumah gue dan bawa duit, kita ke rumah ka Iped, jalan dan tiba2 hujan turun, tapi hujan tidak mematahkan semangat kita untuk mabal ke Jekardah. Setelah sampai dirumah ka Iped, kita cuss lagi ke rumah ka tatan yang jaraknya jauh dari rumah ka Iped

Setelah ke rumah ka tatan, ganti baju dan sebagainya, kita semua udah pada cantik gitu deh, dan akhirnya kita langsung berangkat ke Terminal Bis Bogor, dan naik Agra Mas jurusan Bogor-Lebak Bulus.

Turun di lebak bulus kita naik 72 dan tujuan pertama kita adalah 7Eleven yang ada di Radio Dalam, deket rumahnya si Anang itulooh hahahh tau kan? gatau? NDESO!

Di sevel kita makan, yang pastinya adalah Slurpee!! Dan lu tau apa? ada kejadian memalukan di sevel... Pas gue lagi di bawah dan ka iped motoin gua sama ka tatan, tiba2 si mas satpamnya itu nyamperin kita dan bilang kalau disini itu gaboleh foto2 *glek... Dan, kita tuh kaya di usir gitu, bener2 memalukan banget deh -_-"

Tujuan selanjutnya adalah Pondok Indah Mall. Kita kesana dengan naik bajaj. Bayangin bo, 3 orang gendut muat di satu bajaj, yah walau gua tau kalo itu tuh bajaj extra yang si emangnya ampe ngeluarin extra keringet buat nariknya... kita bertiga curhat gitu sama mamang bajaj nya kalo kita itu dari bogor, mabal kesini...

Sampai di PIM. kita bener2 kaya anak2 ilang yang free banget buat ngelakuin apa aja yang kita mau, so pasti, kita foto2 di PIM. Photobooth gitu, tau ga? gatau NDESO (lagi) pokoknya ada deh photobooth jadi tuh kaya photobox tapi berdiri gitu dan harganya lebih mahal -_- Oke dan yang melegnya adalah hasil fotonya itu zonk banget alias jelek banget :') Tapi kita tetep seneng...

Sepanjang perjalanan kita ketawa2 melulu dan sampe akhirnya kita udah harus pulang :'( rasanya sedih banget, jarang banget bisa ngerasain se Free ini. gaada yang nelfon, gaada yang rewel, gaada yang jemput aaah pokoknya sempurna banget deh :DD

Kita pulang naik Agra Mas lagai dan sampai di Terminal Bogor dengan selamat :-) Alhamdu?lillah...

Dan sekarang curcol gua udah selesai, gimana? seru kan? Life is an Adventure *ea

Oke terimakasih yaah udah baca......... ets, btw Fotonya nyusul yaaah ;)

BYE!~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar