Selasa, 18 Oktober 2011

Flashback 2!

Hallo <3

Post ini gue bakalan Flashback! flashback kemana? Flashback ke "My First Concert!" Yup! kita flashback ke tanggal 26 November 2008...

Waktu itu gue masih kelas 5 SD, waktu gue sama nyokap bokap aa gue lagi jalan ke elos, gua liat spanduk dan disana di adain konser taunan murid Purwacaraka. Gua sama nyokap emang udah mau niat2in banget buat nntn.

Seminggu kemudian, gua tiba2 pengen banget les keyboard di Purwacaraka. Oke dan akhirnya nyokap ngedaftarin gue di purwacaraka untuk les keyboard setiap hari Jum'at.

Di Purwacaraka gue ketemu temen gue namanya Rian dan Bang Fathur. Agak melencong, dulu gua suka sama bang Fatur. Well, sekarang adeknya dia. Kara, sekelas sama gue dan gua selalu malu kalo dia bilang "deeuh dulu suka ama si abang yah?" -____________-

Gue suka sama Fathur! dan setiap ada dia gua selalu serius les.. tapi dia masih aja acuh tak acuh gitu deh, gue sedih banget da wkwkwk ngga sih biasa aja.

3 minggu les, tiba2 guru gue, kak muthia ngajakin gue buat ikutan Konser. Wth!!!!!!! Gue murid baru udah disuruh ikutan konser, rasanya ga karuan deh. Seneng, Takut, Nervouse eh Nerpes -_- campur aduk. Dan gua dibolehin mainin lagu apa aja, free :-D

Setelah beberapa hari milih lagu, di pertemuan berikutnya gue mutusin untuk mainin lagunya Vierra-Bersamamu yang dulu emang gua suka banget. Kalo dengerin gabisa nyelaw 5-6 kali hahahahaha. Fathur milih lagu Lucky-Jason Mraz dan Rian milih lagu RAN-Pandangan Pertama.

Latihan 3 minggu dan sebelum hari-H kita gladiresik sampe jam berapaaaaaaaa.... sampe jam 10 malem. Okay terakhir gladiresik diumumin kalo gue ditempatin di jam pembukaan. Gua deg2an bukan main -_- gila boo pembukaannya gue......... sumpah pengen nangis-_-

Besoknya gue dateng ke elos jam 9 pagi dan gue ganyangka banget. yang tadinya gua jadi penonton sekarang gua jadi peserta! nyokap bokap aa gua duduk dibarisan depan dan gua seneng banget karena gua ada di atas panggung buat ngebuktiin kalo gue selama ini punya bakat terpendam-_- *lebbuuuyy

Turun panggung tangan gua bener2 dingin abis dan gue langsung di peluk sama kak muthiaa, aww :$ dan gua dapet pengahrgaan soalnya gua udh berpartisipasi di anual konser purwa bangbarung ini

Dan untuk konser kedua gue...

Waktu tanggal 27 Februari di Elos juga, sekarang gue ngeband. dan kayanya yang ini gausah dibahas yah gue cape nulisnya dan kata2 gue udah abis nich-,-

So guys!! Thankyou udah baca

BYE~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar