Senin, 17 Oktober 2011

Orang Tua

Hallo<3

Sebelumnya gua mau cerita kalo tadi itu di sekolah gua ada yang berkunjung dari Maluku. and i'm so very excited. gue disuruh mainin keyboard sambil nyanyi buat penutup dan anak2 Maluku sana pada seneng, dan gue juga ikut seneng karena bisa punya temen baru kaya kalian. Yang gue kenal itu Ona,Feby,Diego, sama Keysha. Kita belajar bareng, dari yang teori sampe praktek seni gitu, dan hari ini gue bener2 seneng banget atas kedatangan mereka :-D

Dan, setelah penutupan selesai, setelah menghibur teman2 beta dari Maluku, hari yang paling "Nightmare" itu dateng. And you know what the meaning of "Hari Nightmare"? hari pembagian rapot bayangan alias hasil UTS! dan nilai gua jelek2 banget, inget ya PAKE BANGET! apalagi di matematika..

Setelah gue kasih liat hasil uts gue ke nyokap, nyokap marah2 dan gue cuma bisa diem aja dengerin dia marah. sesekali gua pura2 ngucek mata padahal gua udah ga kuat pengen banget gua nangis, tapi gua takut nyokap tambah marah kalo gua nangis -_-

Akhirnya gue cerita ke Biaggi......

You know who biaggi itu mantan gua yang paling deket sama gua, dan dia sering banget ngasih tau gua walaupun gua sama sekali gangerti apa yang dia omong karena dia kalo ngomong gapernah jelas tapi bisa bikin gue nangis.. *jadi biaggi ngmng apa?* dan kata biaggi "Nyokap lu pasti maafin lu kok, lu kan udah usaha..."

Begitu juga kata Tannia...

Temen gua yang paling jenius super duper hahahaha, dia yang tau duluan kalo nilai gua jelek, dia bilang gua harus belajar lebih giat lagi sampe dapet rangking. Well, gua udah gadapet predikat rangking 3 besar lagi setelah lepas dari SD dan gue rasa SMP ini emang Hard banget buat dapet predikat rangking 3 besar itu.

Gua terus nangis dikamar sampe mata gua bengkak kaya disengat tawon..

Gue takut kedepannya bakalan gini terus, nilai gua tetep jelek, nyokap bokap ga bangga lagi sama nilai2 gua.. Disini gua dapet pencerahan

Usaha harus dibarengin sama Niat, tanpa Niat gabakalan jadi Usaha

Well, kalian gabakalan ngerti karena pencerahan ini dateng dari otak gue *hominah Syukur kalo kalian ngerti..

Yah intinya hari ini "Random" banget, tapi akhirnya gue bisa ketawa lagi. Gara2 bokap gua udah maafin gua dan gara blog temen gua Farian. (click me) bytheway background blog si Farian gua yang milihin looh-_- hahahahhaa

Sekian dari saya :-D

BYE~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar