Rabu, 19 Oktober 2011

Story about Harkos

Hallo<3

Gua mau cerita tentang dulu dulu gua pernah di harkosin sama seorang kaka kelas yang menurut gue ganteng. Yap panggil aja H. So, check this out!

Jadi waktu itu tuh gua ngeliat dia, gua gatau liat dimana yang jelas tuh kalo gasalah di pintu gerbang dia lagi bawa motor dan lu tau ga sih pas gua liat dia tuh "swiiing" slow motion gitu, pesonannya menyebar kemana2 sampe pala gua pusing. Segitu gantengnya ya.. ngga sih tapi emang dia kriteria gua banget.

Gua emang gaterlalu suka cowo yang ganteng. Kenapa? liat cowo ga dari mukanya men.. dari hatinya, muka mah bisa di make over tapi hati? gabisa sob. Nah Ka H ini pertamannya baik banget sama gue yang ngebuat hati gua tuh cenat cenut gimana gitu..........

Dimulai dari FB dia ngechat ke gua dan gua disitu belum tau kalo dia itu kaka kelas yang tadi siang gua liat kaya slow motion gitu, dan pas gua tau gua langsung degdegan gitu, gatau kenapa disitu gua langsung ngefans berat banget sama dia. gua tergila2 sampe gua search dimana2 tentang dia..

Gua tukeran pin bb sama dia dan akhirnya kita tuh suka bbman, saling nanya about the day, nanya udah makan, nanya lagi apa ya gitulah kaya yang udah deket banget dan gua udah berharap  lebih banget kalo dia bakal nembak gua..

Udah agak lama, ada kaka kelas gua alias sahabat gua namanya Ka D. Cewe ini yang disukain ka H, ka H udah nembak ka D berapa kali tapi ditolak, pas gue tau gua sedih banget dan gatau harus gimana, tapi ka d bilang "gapapa kok lagian gua juga gasuka sama dia" dan gua disitu agak lega..

Gak sampe beberapa hari setalah gua masuk ke kehidupan ka H lebih dalam hahahahahaha stop. getek. Ternyata gua tau kalo gua tuh banyak banget saingannya dan lu tau? saingannya itu bener2 cantik2 dan gimana ya, ya gitulah, gua minder disitu gatau harus ngapain lagi tapi gua tetep nyimpen trs perasaan itu

Sampe akhirnya, ka H tau kalo gua suka sama dia *glek. Gua gatau harus bilang apa yang jelas ka H malah ngejauhin gua, bbm cuma di R dan sama sekali lost contact..........

Karena gua suka banget sama dia gua bikin sabun lempung dan gua bentuk jadi huruf H dan gua kasih ke dia ternyata dia bales "ini buat aku? makasih yah....." dan langsung dijadiin dp, hati gua seneng se senengnya orang seneng disitu. bener2 seneng deh pokoknya.....

Gua masih inget kenangan ga pernah dilupain sama dia tuh waktu gua gabisa tidur. Dia nemenin gua sampe jam 1 malem dan kita nntn tentang michael jackson gitu, gua seneng banget....

Ga berlangsung lama setelah gua tau kalo dia suka sama ka N. ka N juga kayanya suka sama dia. nyeseeeek banget gua liatnya, ka N itu cerita sama gua kalo ka H ngajakin dia nntn ngajakin ke botani jalan bareng dan sumpah disitu gua sampe gamau lagi kenal sama ka N.

Setelah gua ngebacot di twitter akhirnya ka H bisa ngejaga perasaan gua dan bilang ke ka N untuk ngalah sebentar aja, ka N akhirnya minta maaf ke gua dan ke ka H juga. Gua sedih banget kali :')

Kelar sama ka N dateng lagi ka D. ka D yang ngakunya gasuka tapi gua liat di status bbm mereka tuh pake aku kamuan, bales2 pm gitu. Gua pertamanya biasa aja dan pada akhirnya ka H nulis pm yang bikin gua nyesek banget........ Setelah gua nangis curhat di twitter dan ka D minta maaf ke gua tapi ga gua grubish. ka H ngirim chat kalo "Maaf yah, ini aku kembaliin. maaf banget yah de :'(" Sip. spontan gua nangis sampe mata bener2 bengkak kaya di senget tawon... gua gabisa nahan banget dan akhirnya gua udah lost contact sama dia.

Harkos berbulan2 gua nungguin ternyata dia ngga suka sama gua, dan yang gua udah ke geeran.

Tapi waktu perpisahan, eh setelah perpisahan dia malah kaya ngedeketin gua lagi gitu. Dia ngechat fb dan ganti ava yang sama gue, dia ngetwett "kenapa fbnya off?" "@shafiraputriwar" Tapi gua udah gaada rasa sama dia soalnya dulu dia ngeharkosin gua sampe gua gini :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar