Senin, 19 Desember 2011

My Tour

.Hallo Strangers!

Ini liburan yang suuuuuuuupeeeeeeer duuuuupeeeeeeeeer menyenangkan sangat amat gapake ajah aja nya aja pake H! liburan kali ini gua ke Batam&Singapore! Di mulai dari Bogor gua berangkat ke Batam tanggal 5 Desember dan sampai sekarang gua belum balik alias gua gak sekolah sampe gua bagi rapot! kurang heaven apa coba......

Oke, sampe di Hangnadim Batam, gua ngambil barang2 yg ada di bagasi pesawat, terus makan siang pertama gua di Batam karena gua amat sangat lapar waktu itu *i'm always hungry* dan kita makan di mana gitu gua gatau namanya apa dan disitu gua makan2an orang cina gitu deh dan rasanya juga aneh-_-

Abis makan gua langsung Check in hotel di Mercure Hotel Batam...

next, gua check in hotel untuk selama 2 mingguan, gila gak sih, menurut gua sih iya karena gua baru pertama kali aja nginep di hotel 2 minggu. udah kaya home sweet home aja kali yak wkwkwk. abis check in gua leha2 gitu saking pusingnya tadi naik pesawat.

Di Batam, gua kenalan sama anaknya temen bokap namanya Anggi,Alya,Hafiz& Putri. Kayaknya diantara mereka2 yang paling nyambung diajakin ngobrol tuh cuma Hafiz doang-_- oke mungkin karena yang lainnya masih pada kecil kali yah jadi ga nyambung muehehh.

Nah hari Sabtunya, Hafiz ngajakin ke Pantai, dia ngajakin gua Banana Boat sama nyokapnya&Anggi. oke baru diajakin aja gua udah excited banget sampe jenggut2 kepala si apis *lebay dan dari hari jum'atnya gua udah siapin semua perlengkapan kaya baju ganti, handuk, sunblock dan segala2nya

Kita janjian jam 11 dari rumahnya apis dan goblognya adalah ketika gua kesana si apis baru bangun. what the hell itu tuh udah jam setengah 11. gua gebuk2in si apis yang masih ngumpulin nyawa dan dia dengan tampang polos, nanya "lu ngapain disini? masih pagi wooy" ...........................

Akhirnya setelah si hapis sadar sepenuhnya, kita berangkat. Bapak2 pada ngobrol2, Ibu2 pada sibuk nyiapin makanan, gua hapis dan anak2 lainnya pada daftar buat banana boating. harga banana boatnya itu 15$ atau sekitar 105ribuan. si hapis yang bayar doong gratis jadinya meheh. Kita naik dan itu banananya khusus gara2 kita perorang dan bukan grup terus kita di duluin gitu hahaha. Hapis depan, gua belakang hapis, anggi sebelah gua, depan anggi nyokapnya. Dan kita pergi dengan wajah tegang, dan balik dengan wajah ancur-_-

Oke sorry gua gabisa ngeliatin foto pas Banana Boating soalnya fotonya ada di kamera dan kamera gua abis batre gitu.

Next day, Minggu.

Nah hari ini nih for the first time Paspor gua di cap dan gua keluar Negri, dan sumpah I'm so very udik. Gua kesana sama nyokap, bokap, putri, dan nyokapnya putri. gua nyampe harbour bay jam 7an dan gua ngumpul sama temen2 city tour lainnya itu jam 7:45. Oke kita ngumpul2 ngantri2 dan pas gua nunggu boarding...........

sedikit cerita, pas gua nunggu boarding ada 2 cowo kayaknya anak smp-sma lah yah yang gua gatau namanya, ngeliatin gua. pas gua liatin balik dia senyum, dari situ gua sama yang pake baju kotak2 pengen kenalan tapi malu satu sama lain. sumpah sinetron banget kan?-_-

Naik kapal, gua duduknya masih sebelahan sama cowo yang tadi, ngantri buat cap paspor juga barengan, nunggu bis juga barengan. pertama kali gua liat gua mikir kenapa ada orang batam seganteng ini *menurut gua* dan sayangnya dia bukan orang batam tapi orang bandung.

Dia duduk cuma seling satu baris sama gua. Gua suka ngeliatin dia, dan dia juga-_- ini random tapi gatau kenapa... tiap tempat2 yang kita datengin pasti dia selalu nungguin gua di bawah walopun kita ga ngobrol sama sekali....

kunjungan pertama itu ke Patung Singa Singapore. Cuma dikasih waktu 30 menit buat foto2 disana, dan sumpah yaah serasa mimpi banget gua ada di sana

..........mengelilingi kota Singapore

Dan kunjungan terakhir kita itu di Universal. Waktu gua lagi jalan mau turun bis, gua nanya ke nyokap dan bukan nyokap yang jawab malah si cowo itu. cowo itu ngomong sambil senyum ke gua dan gua bales senyum. temennya langsung noel2 alias colek2 ke dianya trs dia bilang "lu duluan yang jalan" ............................

Di universal, gua nungguin bokap sama nyokap yang masih di bis. si cowo itu di eskalator buat naik ke universalnya. Dari bawah ke atas keliatan banget gelapnya sampe mukanya itu ga keliatan. yang keliatan itu cuma matanya yang ngeliatin gua dari atas. gua liatin lagi dia langsung pura2 ngobrol sama temennya-_- ngok

Di universal kita foto2 dan pas gua lagi lewat toilet dia baru keluar gitu sambil ngebenerin rambutnya, trs dia ngomong sama gua "eh, abis ini kita pulang kan?" "i..iya" "ooh yaudah, eh kesana yu kita foto2 bareng yang lain" anjirrrrrrrr bener ini gua, dan bodohnya gua bilang "emm gua ditunggu sama nyokap" ..............

Dari situ gua nyesel banget yah bener2 nyeselll....

Abis foto2 gua balik ke bis dan ternyata disana udah ada dia-_- pas gua jalan lewat kursinya dia pura2 ngejatohin coklatnya. gua gangerti maksudnya apaan tp gua ambilin coklatnya terus dia bilang makasih ya=.= gt doang

Sampe di pelabuhan ini yang terakhir gua liat dia pas gua lagi bikin coklat panas. dia nanya "ini gimana caranya yaa?" dan itu terakhir kalinya dia ngmng sama gua udah gitu kita naik kapal........ dan pisah

Tournya selesai dan gua bener2 seneng banget. gua namain "one day tour with Unknwn"

What a wonderful day...........

unknwn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar