Kamis, 01 November 2012

9Exceptional

Hai guys hai blogger waddup!!!

Gue balik lagi dan gua udah ga berdomisili di Bogor lagi, tapi gue udah jadi orang Bandung! WAAAAAAA!!~ dan disini gue mau nyeritain temen-temen yang udah ngisi hari-hari gue jadi lebih indah kaya adera.

so cekidot~

Jadi, gue masuk SMPN 13 Bandung. yang super istimewa luar biasa :D hahaha. Dan di sekolah ini lah gue masuk kelas 9E. dan anak-anak 9E sepakat namain kelas ini dengan nama 9Exceptional walaupun gue gatau apa meaning dari nama Exceptional ini.

Oke, disini gue mau ngenal2in dulu temen-temen kelas gue, yak gue kira ini sesuai absen deh, itu juga kalo inget yah!:P

1. Aditya Kemal ; Cowo aneh ya yang sedikit omes dan agak sarap. berbehel, pendek sih lumayan, dan suka ngegila. punya pacar satu kelas gitu, dan pacarnya cantik abis haha.

2.Amireno ; ini juga aneh karena dia tuh emang aneh (?) gatau deh gua gaterlalu deket sama dia tapi yg dari gue liat selama ini sih dia cuma berbaur sama orang-orang tertentu deh kayaknya ya itu juga. dia sering di panggil abah, mungkin karena muka dia agak sedikit muka tua.

3. Brilian ; pertama, kirain gue dia itu non islam. yaiyalah sok da nama dia aja udah brilian, sipit lagi kaya ahong. Dia juga termasuk yang gue ga terlalu kenal soalnya yaaaa dia berbaurnya sama kaya grup-grup aktip gitulah, sedangkan lu tau kan gue gimana.......

4.Dika Merry C ; ini temen sebangku gue haha, dia anak guru bahasa indonesia. ya walaupun ibunya ga ngajar di kelas gue sih. baik banget dong, dan gue belum kebiasa juga sama setiap apa yg dia pinjem pasti harus ngomong ke gue dan bilang makasih di akhir. yang lebih ga biasa, tiap dia nanya jawaban ulangan/ PR pasti dia bilang makasih. sebenernya ini bagus ngajarin gue untuk berterimakasih kepada setiap orang, tapi.... udah kebiasa belangsak dari sononya sih gue haha.

5.Dini ; hihi cewe unyu satu ini.. dia suka sekali anime jepang! kalo jalan kaya kelinci gitu hehe. oya dia juga suka sama Big Bang, dan waktu Big Bang kesini dia galau :'( fighting Dini!'-')9

6.Dwiki ; ini sih gue gaterlalu tau tentang dia, soalnya dia selalu menyendiri. yang gue tau badannya gendut dan suka mainin hape kalo lagi istirahat.

7.Elvina Felecia S ; namanya elvina dipanggilnya nonon haha. nah kalo sama nonon gue lumayan deket, soalnya satu selera gitu deh:D baik dan suka bawa bedak,sisir, sama kertas tissue ke sekolah. gue suka suaranya soalnya melengking gitu, enak banget buat gue yg suka teriak-teriak-____-

8.Ema Fatimah ; Ema duduk di belakang gue, pinter, rapih, pokoknya dia tuh clever banget! Suka di bully sama temen-temen cowo dikelas, dan di bullynya tuh apa banget.. setiap dia buat status pasti besoknya jadi TTWW di kelas. God t(-_-t)

9.Eva Rachmawati ; ini sih queen of study di kelas haha, pinter, rajin, dan aaaahh pokoknya gue gatau deh otaknya terbuat dari apa. yang pasti dia muslimah banget! baik absolutely&Kpopers juga haha

10.Fairuz Salsabila; Cewe ini cantik sekali kawan.... udah cantik kalem lagi.. sayang sekali dia pacarnya adit hehe yang rada-rada hehe ampun ah Pay,Dit kalo baca .____.V Pay suka banget sama bigbang Seungri haha kalo gasalah itu juga

11.Ghina ; cewe berkerudung ini, seneng banget nyuruh gue nyanyi lagu galau. Kalo cerita suaranya gede banget.. just like me huahaha.

12.Ichsan Fadillah; Ichan, ketua kelas yang rada-rada hehe, agak baong gitu deh tapi seru!:D yang gue gangerti ternyata dia anggota Osis. Oh My God.

13.Maisya A; DIRECTIONERS No. 1 DIKELAS! hahaha. kayaknya kalo ada 1D ke 13 dia bakal nunggu dari subuh. semuanya 1 direction from head to toe=)) baiiiiiiiiik bangettt yah diatuh.

14.Megawati; Orang paling cengos sedunia. kelakuannya suka gajelas, dan gua gatahan banget kalo dia lagi sarap. btw, mega suka banget sama bollywood alias India. she's got a Bollywood fever. kayaknya kalo ga nntn film india sehari, she will be die. lol wth.

15.Moch.Alvian Hadiputra ; ini kayaknya anak baong sekelas deh, tapi suka capruk juga sih haha. suka ngeskip pelajaran just like me dulu hahaha. kalo dikelas gabisa diem-_- suka otomotif kayaknya deh

16.Moch.Rafi Adnan; Wesss ini sih babeh gue, soalnya punya nama yang sama kaya bokap, biar terlihat lebih sopan jadi gue panggil dia babeh=)) pinter gitu lah dia mah di grup aktif wkwk

17.Monica JP; cewe geulis yang duduk di belakang gue haha dia duduk sama ema :D monic agak tomboy soalnya dia suka ngomongin motor-motor gitu sama alvian huehe

18.Muhammad Anggara Putra; satria baja hitam dari kelas 9E diatuh haha, jago taekwondo, dan suka banget ngejailin gue-,,,,- lolz so far dia good boy kok, kadang suka ngeskip pelajaran juga sih sama si alvian wks.

19.Muhammad Rifky Khairul; Cabuuul. namanya rifky dipanggil cabul. haha gue gatau kenapa deh gue cuma ngikutin aja kok :))) good boy, teman baikku dikelas dan suka di ajak curhat juga sama gue di Line mehehe.

20.Nabilah ; ibil, si goodgirl temen sebangkunya maisya. yang pasti dia directioner juga haha dia suka sama harry :D

21.Nadhira Nuramdhani; Bebeb kesayangan akuuuh!!!! she's a good girl from head to toe i swear!! coba deh kenalan sama dia gabakal nyesel. supel, dan uwoooo baik sekali kakak:' ma first best friend di Bandung wakakak-_- pokoknya me love ya naddddddd.

22.Panji Nur Rahman; ini cowo agak idi deh haha tapi gue suka banget sama sifat dia yang lucu sarap dan gak jaiman gitu deh. jago main guitalele~~~~~~ mihihihi.

23.Raden Ajeng Gradiaz SP; sumpah ini panjang banget namanya si dz-_- wahahaha temen sesama kpopers, tapi diasih shawol. baik&&seru!:D

24.Rakyan P; anak baru sama kaya gue, tapi dia pindahan dari lampung gitu deh dan kayaknya nih ya dia gabisa bahasa sunda. jadi misalnya kalo ada yang ngelucu pake bahasa sunda tuh yang lain ketawa kalo dia engga-__- bzzzz.

25.Ranti Mutia Asri; ini temen sebangkunya eva. yang udah pasti solehah juga wakakak. dia anak despara alias paskibra gitu, tapi kayaknya dia udah pensiun deh soalnya kan udah kelas 9, tapi gatau juga deh-,,-

26.Reza Anggara Bumi; reza itu baik bangett bangettt!!!~~~~~ pokoknya baik deh, can't describe anything.

27.Rida ; dia juga baik banget dan rida itu never says no kayaknya :')))) gue gabisa describe rida anything juga.. soalnya emang bener baik:'

28.Shafira Putri; Kece,imut,seksi,cantik,all yang bagus-bagus ada di dia :*

29.Siska Puspita Juwita; dia temen sebangkunya nanad hehe duduknya di depan gue. dia pinter banget deh~ dan rajin banget suka belajar gitu wkwk

30.Syifa Anindya; Cipot!!!!!!! pertama kali ke 13 kenalnya sama Cipot hahaha. tinggi, dan suka nyisir rambut wkwkwk.

31.Widi Ayu Yulianingrat; ini gue gatau namanya bener apa ngga semoga aja bener yah. kurus kaya orang cina gitu haha, suka di ledekin sama ichan pake bahasa cina gakjelas=))) baik tapi ganyangka ketawanya gede bgt wks

itu adalah 31 anggota 9Exceptional...

Bener-bener bersyukur bisa masuk kelas ini, soalnya udah emang paling gokil aja~~~~

So blessed.

Thankyou God!:D

udah ah sekian bye byeeee~

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar