Selasa, 26 Juli 2011

7 Ex!♥:'(

Oke... Gua liat foto2 di DSLR gue Dinda, disana ada kumpulan foto2 7E ada anak2 7E + Wali kelasnya juga. Okeee gue kangen berat sama mereka. Gua inget semuanya tentang 7E, tentang kita semua pada musuhin Nabila, bilang Fahka cerwet. Tapi, buktinya gue bangga 7E waktu itu selalu dapet juara umum kebersihan tiap senin *keproook* hahahaha. Gua inget pertama kali masuk kelas, gue masih canggung bgt. Ada temen gue, Yogi, di kira gue kaka kelas gataunya sekelas sama gue hahaha.

Sekarang 7E udh pada pisah, tapi ntar kelas 9 balik lagi jadi 9E.
"Ibaratnya kita itu lagi Merantau, dan nanti kita pulang bawa hasil yang "Harus" memuaskan, untuk di ceritakan kepada teman satu Kampung kita"- Pak Victor Limbong *keproookguahapalquotesnya* ahihihi

dan gue mikir...............

Kelas 8 ini gua harus berubah, gua harus naikin nilai gua biar ntar pas kelas 9 gua ngasih kabar baik ke temen2 guadulu. temen2 gua di 7EX♥

Dan.. sorry bgt gabisa nampilin foto2 7E, Komputerku terinstall ulang jadi..... semuanya hilang

well, itu dia ke "kangenan" gua sama 7Ex gue.

With Love
SAPUT <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar