Selasa, 26 Juli 2011

Agriti Choir :D

Well, disini gue mau nyeritain tentang "Agriti Choir" tau ga? tau ga? engga? yaudah gapapa-_-"

Agriti Choir itu "Choirnya" SMP Negri 3 Bogor, yang anggotanya gatau ada berapa hahaha. Ibu Dewi Anggraeni, adalah mamah saya Pelatih sekaligus pembangun Agriti. Agriti Choir baru lahir kok, gue perintis juga looh hahaha.

Oke kita kenalin anak2 agriti ya

  1. Shafira Putri (Saya Sendiri)
  2. Awaliza Septhea Virgine
  3. Erlin Mutiah Fildzah Lukmana
  4. Meidina Safira
  5. Gempita
  6. Anisa
  7. Dewi Robbani
  8. Izma 
  9. Devi Madania
  10. Nur Fajriah JS
  11. Anisa Andriani
  12. Martiana NF
  13. Alfi 
  14. Novi
  15. Lolyta
  16. Lita
Oke gue gatau lagi siapa, tapi ada alumni juga loooohh...

  1. Ka Chandra
  2. Ka Anna
  3. Ka Rubby
  4. Ka Ines
  5. Ka Sherin
  6. Ka Aceng
  7. Ka Pomad
  8. Ka Yogie
  9. Ka Aghil
Oke maaf ya yang ga kesebut namanya, lupaa sayeuuu hihihi

well itu dia agriti choir, ohya sekarang agriti choir lagi latian Angklung looh, dan gue Pengen bgt mainin angklung tapii... semesta tak mengijinkan, jadi.. gua diangkat jadi keyboardist agriti. Horeee *keprok

Oke thx ya udh baca Postingan Penting ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar