Selasa, 09 Agustus 2011

I Miss You :-(

Sumpah demi apapun gua kangen cowo gua, Radit. Udah seminggu lebih gua ga ketemu, dan pengen bgt ketemuuu :'( Kalo kangen gua suka inget sama dia.....

  1. Gua inget waktu kita ketemu di eskalator, dia lagi sama temen2nya
  2. Gua inget waktu gua ngajakin dia nntn insidious sama dia berdua, padahal gua masih punya cowo
  3. Gua inget waktu dia megang tangan gua waktu itu
  4. Gua inget waktu kita beli jolly time, trs di umpetin di tas gua
  5. Gua inget waktu kita duet karokean
  6. Gua inget kita ngelilingin gor
  7. Gua inget waktu kita nyari Farian, temennya Radit
  8. Gua inget waktu gua nyium dia di gor
  9. Gua inget waktu kita nonton basket 3 lawan 4 
  10. Gua inget kita ngantri tiket harpot
  11. Gua inget kita terakhir jalan
Gua kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen sama lu dit ya Allah :''''''''''(((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar