Selasa, 09 Agustus 2011

Someone Like You

Oke hallo masih di pagi yang sama, gua gaada kerjaan banget deh beneran haha dan gua liat blognya temen gue Tannia Sembiring ( http://lifelovelaugh.blogspot.com/ ) dan di postingannya ada lagu "Someone Like You" yap! gua langsung search di om google, dan download di 4shared

Kayaknya kurang dari 5 menit deh downloadannya udh bisa di buka hahaha, dan gua dengerin sambil baca liriknya

OH SOB!! ada apa ini? ._.

Lagunya men Astagfirullah *ah lebuy* lagunya sedih abis :'( ga sedih sih-_- menurut gue dalem aja artinyaa... ada salah satu liriknya 

"Don't forget me", I begged "I'll remember", you said "Sometimes it lasts in love  But sometimes it hurts instead."


oiya gua sampe lupa, yang nyanyinya itu ADELLE. 

Oke, sebenernya gua nge posting ini sambil ngelapin ingus gua yang meler mulu drtadi #eh?  kalo ada jasa pengelapan ingus gua mau deh sewa, soalnya gua paling risih deh kalo ingusan *curcol 

Tapi ngomong2 kenapa jadi ke ingus? Ya Awooh eh Ya Allah~ 

OIYAAAAAAAA~  apa apa? ._.

Gajadi hahahaha, okedeh sampe ketemu di postingan berikutnya, babaaay :-* muah

SAPUT!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar