Selasa, 27 September 2011

Selamat Tanggal 27!♥

Hallo Hallo! <3

Sebelumnya, gua mau minta maaf dulu yah soalnya gua baru ngepost lagi.. soalnya gue baru sembuh dari sakit nih, gue di vonis yg menurut orang sih biasa aja tp kalo kata gua itu sungguh amat sangat mimpi buruk *oke lebay* kalian gaperlu tau lah sakit apa huhuhu

Oke oke dan hari ini apaaaaaaaaa....................... Tanggal 27!! 'Terus apa?' -_-" Tanggal 27 kan gue anniv ya kan kalian inget kan ya? mihihihi :3 gua seneng banget kali hari ini <3<3

HAPPY ANNIVERSARY MY DEAR RADITYA! HOPE WE ALWAYS TOGETHER NO MATTER WHAT HAPPEN! LOVE YOU TEU EREUN EREUN :**

Kemaren malem itu gua emang bener2 ga niat untuk ngucapin jam 12-_- tapi gatau kenapa tiba2 jam 23:56 gua kebangun dan itu sungguh freak-_- yaiyalah kenapa gua bisa tiba2 bangun gitu aja dengan sisa waktu 4 menit kemudian gue anniv?! dan yang gua ga nyangka ternyata radit nunggu jam 12, pas gua liat di TL :') huhuhu, sungguh terharu diriku *lebuuuuyy dan gua dengan rasa ngantuk, terharu, dan seneng gua jingkrak2an dikamar sendiri kaya orang yg baru dapet uang 1,5milyar, malah gua seneng lebih dari itu

Oke, pokoknya HappyAnniv lah buat gue dan radit, semoga longlast ya, gaada ujungnya, ga marah2an, ngerti satu sama lain, je'teaime dit :')

BYE~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar