Sabtu, 01 Oktober 2011

How a Wonderful day! :3

Hallo <3

Kemaren itu tanggal 30 September 2011 emang bener2 gila harinya keren abis yah ga nyangka banget. Tau ngga kenapa? gatau kan? iyalah belum gua kasih tau ~ :p

Jadi itu kemaren gua belajar Fisika, dan.... kelas gua itu emang kebagian sama guru fisika yang galak, tapi baik, tapi asik-_- jadi tuh kalo belajar sama dia pasti masuk ke otak. Gatau itu guru pake santet apaan-_-"

Next

Metode belajar Pa Victor itu "Yang Bisa Boleh Pulang, Yang Gabisa Tunggu Sampe Besok" sadis abis kan?? tapi untung belum ada korban. Dan... dulu itu gua pernah ditahan sama pa Victor selama 2jam dikelas karena gabisa ngerjain satu soal yang rumus2an itu. Hari itu gatau kenapa, tiba2 ada pencerahan di otak gua dan gua alhamdulillah yah sesuatu, gua selesai paling pertama dan dibalas oleh senyuman pa victor. Sungguh hatiku berbunga2 nananananana

Ini untuk pertama kalinya looh gua ngerjain soal selama kurang dari 10detik. Oke bukan sombong tapi gua bener2 seneng bangeeeeeet ^^! Gua sampe jingkrak2an di sekolaaah hihihihi

Balik sekolah gua nonton sama Radit :-D 

Nonton apa gua gatau=.= yang penting nontonlah! dan gua seneng banget ya Allah ga ketulungan yah... gua baru balik jam 5 doong hihihi.

Pokoknya hari jumat kemaren bener2 keren abis ih!! 5thumbs (yyyyy)

Oke Lusa udah UTS


Pray For Me Ya Bloggies!!! XD

BYE~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar