Jumat, 07 Oktober 2011

UTSnya.....

Hallo♥

Sebelumnya gua mau curcol bentar nih, ga bentar sih emang di posting ini gua mau curcol-_- Nih yah gua tuh lagi on dan radit juga on, udah lama kita on, tapi dia ga ngechat gua. gua nungguin daritadi, tiap ada bunyi notif chat kirain gua dari dia gataunya dari facebookers alay yang isi chatnya sama semua "Hy,," "Mlemz..." freak abis, dan random-_-

Okeh, sekitar 1jaman gua on dan pas gua liat list chat ternyata ada radit lagi on. dan kirain gua gua bakalan di chat sama dia, ternyata.... harkos mamen, mana sms gadibales. gua sedih banget yak-_- udahlah nasib, sabar weh sabaarrr...

Oke kembali ke judul.

Jadi, gua baru uts nih *AKU BEBAS AKU BEBAS* tapi gua ga se seneng itu. karena utsnya susah susah sampe mual pas liat soalnya-_- oke emang gua ga pinter, emang gua itu otaknya mentok banget. gue akuin itu dan memang begitu. gua gamau jadi orang yang sok jenius atau apalah yah yang kata mereka titisan einstein, tapi gua emang bukan titisan einstein. karena gua emang dilahirkan dari bapak ibu gua-_- *ngaur dan lu tau pelajaran tersusah yang pernah gua dapetin dan gua gabisa ngisi satu soal pun adalah..........

MATEMATIKA

What the hell lah yang bikin soal begituan, sama sekali gangerti. pemfaktoran aljabar atau konstein konstein rumus F kali x tambah lima tambah sekilo pangkat dua, tambahin tomatnya-_- ya yang begituan lah gua gapernah NGERTI!!!!! dan waktu gua ngisi lu tau apa yang gua tulis di kertas kotretan? gua tulis

GOD HELP ME! GOD HELP ME! GOD HELP ME! 

yak dan sama sekali gaada angka2 yang menunjukan kalo gua ngotret. selebihnya emang gua isinya nyontek semua ketemen gua. itu jenius kawan karena gua berhasil nyontek dengan keadaan gua duduk di barisan depan!! keren kaaan? ;;) tapi gua tau itu emang perilaku tidak terpuji dan membohongi diri sendiri. tapi mau gimana lagi? terpaksa ku melakukannya demi kelangsungan hidup.... *leeebuuuuy

Dan oke, yang gua bisa dari 10 mata pelajaran adalaah...

FISIKA DAN TIK

cuma dua itu dan sisanya emang gua gabisa sama sekali ulala. dan gua gapernah bisa belajar untuk uts, karena emang gua gitu. it's me lah pokoknya

So, para bloggies *cielah 

Jangan diturutin yah yang tadi, gimana pun juga hasil sendiri itu lebih puas loooh. Gua cuma ke pepet aja kok-_- 

Thanks cemua udah mau dengerin curcol akuu

BYE~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar