Selasa, 20 Desember 2011

Things I Love

.Hello Strangers!.

di postan ini gua mau nge post tentang sesuatu2 yang gua sukain gitu deh, sebenernya ga penting tapi gapapalah yah lagian post gua yang sebelum2nya juga gapenting-_-ngok

oke langsung aja...

.Tidur.

Ini yang paling gua suka, kenapa? gua orangnya suka banget sama tidur, yah walaupun gua ga kebo2 amat kaya nyokap gua tapi emang tidur tuh bisa bikin gua lupa sama kejadian2 yang gaenak. kaya misalnya gua galau trs gua nangis, biar ganangis terus gua tidur besoknya pas gua bangun gua lupa, malem inget, tidur, pagi lupa. hahahahaha

.Makan.

Ini juga gua suka banget makanya badan gua sexy (re: gendut) gua suka makanan apa aja kecuali TAHU SUMEDANG. bukannya gua gasuka sama kota sumedang yah, masalahnya baunya itu bisa bikin idung gua rusak tau ga.. gua muntah 2 kali waktu itu gara2 bokap bawa tahu sumedang dan makanya gua gasuka ama tahu sumedang.

.Laugh Out Loud.

Ritual tiap ketemu temen2 gua yah gini, ketawa ga mandang lg dimana dan sama siapa. sekali ketawa mulut gua kebuka kaya gua tau gak?! menurut gua ketawa keras itu ngilangin stress, yah pokoknya ketawa itu enakeun. Sampe waktu itu gua pernah dibilang gak waras sama guru gara2 gua ketawa kenceng padahal gaada yang lucu dan ngelucu. gua suka gitu deh otak gua nyuruh gua ketawa jd gua suka dibilang orang gila

.Shopping.

NAAAH! ini juga gua suka nih belanja ngabisin duit! gua tuh tipe orang yang sama sekali gabisa megang duit deh. ada duit dikit langsung gua abisin dalam waktu yang singkat-_- sampe nyokap gua bangkrut *jih. Ya tempat yang paling gua suka kalo shopping itu Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Bandung Super Mall. Cuma tiga itu sih yang kata gua barangnya keren2 sama lengkap. Kalau Botani Square? itu kayaknya lebih ke kuliner daripada belanja2 Tas-tas baju-baju dan sebagainya.

.Nyalon-ing.

Nyalon? suka banget!! gua jadi gausah ngeramasin rambut dehhh hahahaha. gua paling nyalon sama nyokap dan sebulan tuh gak sampe sekali, gua jarang nyalon sih paling nyalon kalo nyokap lagi baik aja, kalo engga? gua disuruh nyalon dirumah alias kerimbat2an-_- ngok

.Online-ing.

Ini harusnya gua tempatin setelah makan deh kayaknya-_- gua paling sering banget online! gua suka mencurahkan isi hati ke dunia maya walopun kalo dipikir bakalan jadi dampak buruk *eaea contohnya aja gua nulis postingan ini, gua udah semangat 45 banget deh kalo udah punya inspirasi buat ngisi blog. tapi kalo kagak? ngetwett2 galau aja biar di RT trs twitt jadi gak "krik"

.Traveling.

Gua suka traveling apalagi kalo udah ke pantai, bahagia banget deh gua.. kayaknya kalo di pantai itu tenang banget ngeliatin laut biru, matahari bulet, ombak, pasir mahehoh deuh pokoknya mah. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar