Senin, 09 Januari 2012

Garuda Di Dadaku 2

.Hallo Strangers!.

Apa kabar semuanya? udah lama ya gua ga nulis lagi... sekarang gua nulis dan...................... liburan udahan -_- anatara seneng sama engga sih tapi lebih ke seneng soalnya gua kangen banget sama temen2 & suasana sekolah. kalo pelajaran? gua udh janji mau belajar lebih lagi sama ngumpulin tugas tepat waktu...

Yaaa selama liburan ini kalian tau kan gua libur kemana, tapi gua tahun baru gua di Bogor dari tgl 23Des, oya

Happy New Year 2012 

sebelum tahun baru itu tepatnya pas gua anniv ke setengah tahun, gua pergi nntn sama sodara gua. tadinya kita mau nntn sherlock apa gitu tp gua gangerti filmnya kaya gimana dan kayanya sih ga ser *alasan dan jadinya kita nntn Garuda Di Dadaku 2. Tadinya gua kira bakalan boring banget, biasalah film Indonesia, tapi.........

Pas pertama kali yg di shoot itu pemeran utamanya Bayu (Emir Mahira) yang asdfghjkl banget gantengnya...... Oke jadi gua semangat banget pas nntn.

Yg sedikit gua tau sih itu cerita tentang Bayu capten timnas U-13 apa U-14 gitu pokoknya SMP, pengen banget timnya menang, tapi dia tuh labil banget, dia stress mikirin timnas sama sekolahnya yg kacau balau+ sahabatnya Herry sama kecengannya anak baru Anya. Dia labil soalnya nganggep semuanya tuh kayak yang ga fair ama dia, padahal engga-_- jd gimana ya? gitu deh kurang lebih, ya kalo lu penasaran mah nonton aja :D tapi hati2 kehabisan yaaaaaaaah huehehe

Dan gua suka pas di bagian sini.......





"selama jadi kapten apa coba? kita gapernah menang"
"gua punya tugas negara Nya, ini turnamen ASEAN"

sama

"Sekali-kali lu ikut, gua kalo lagi main senyumnya serius"

dan intinya................. gua suka Emir Mahira yg kece gaada duanya deh hahaha

Yo kalo yg penasaran nntn aja gabakal nyesel :p

BYE~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar