Rabu, 15 Februari 2012

15th of February. Happy sweet 14 Saput:)♥

Hallo Semua.

Hari ini gua bahagia banget gapake engga bahagia deh pokoknya seneng bangetbanget. Hari ini gua ulang tahun dooongggg :D *selamet ya put* iya iya ~(-_-)~

Cerita dari mana ya? dari sekolah deh yaaahhh...

Jadi tadi tuh gua sekolah *iyataauu-_-* terus tuh pas gua masuk pada biasa aja gitu lah dan tumben banget temen2 gua ga jail, gua sih seneng gitu soalnya ga dikerjain ama guru, cuma tadi aja sama pa karsono wkwkwk. Nah, abis olahraga gua tuh cape banget bangettt gua beli minum di kantin nahh udah beli minum gua diem gitu disana gara2 cape, trs si furqon tuh bilang "put dipanggil bu ani dikelas" gua kaget lah gua salah apa ama bu ani ampe di panggil. Yaudah gua ke kelas tuh...

Pas masuk kelas ternyata si Marsha bawa kue yang tulisannya happy birthday shafira putri trs gua di lemparin terigu sama saos, sprite yg gua td minum, dan krim kue. Rambut gua....................rusak-_- trs gua tiup lilin tuh trs ngebagiin2 kue, pas ditanya kue pertama buat siapa gua suapin ke si Ramdhan, huahahaha *radit maap kalo baca ._.V* yaudah tuh bagi2 kue

Gua ganti baju gua keramas di sekolah-_- trs bel bunyi.............

gua sama kara ke kelasnya dinda, trs nyusul ke kelas nadhia, trs pas lagi banyak orangnya gua dapet kue lagi tuh... huauahaha gua seneng banget, tapi sayang kuenya gua gasuka soalnya rasa blueberry gitu, jadi gua bagi2in ke temen2 gua dan abis-_-

Kemaren gua emang janji sama nadhia dinda radit kara buat nraktir di ewok pulang sekolah, tapi gara2 gua bau jd gua balik dulu kerumah

Ini random karena gua ulang tahun, gua dimandiin sama tiga anak laknat itu, nadhia dinda kara. Gua dikeramasin kaya anjing lagi di mandiin sama majikannya-_- tapi makasih bgt ini rambut gua jd biasa lagi huahaha

Nah udah mandi gua lupa waktu, pas gua nelfon tannia ternyata radit udah ke ewok, gua cepet2 -_-

Pas nyampe depan ternyata angkot 08A tuh langka bgtbgt, jd gua naik 08 yang muter dulu, makin lama errrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.

Udah tuh pas lagi jalan ke ewok ada radit ternyata dia udah nungguin oke ini kasian-_- yaudah tuh gua dikasih mawar sama dia gua seneng bangetbangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttt.

Abis makan si nadhia buru2 les gitu gua juga udah telat jd kita pulangggggg.

ini foto2nya ada kok adaaaaaaa

ini gua sama kue dari kelas 8A dan muka cemong-_-

gua sama radit hehehe♥

mawar dari radit:B♥

kue dari dinda sama nadhia♥

sama temen2 sekelasssssss:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar