Jumat, 10 Februari 2012

08 Februari 2012. HAPPY BIRTHDAY SYIFA♥

Hallo postingan kedua hari ini.

Kemarin tanggal 8 Feb (asaan kemaren tanggal 10) -_- ya pokoknya tanggal 8feb deh si syifa temen gua ultah, berhubung kelas 8A solidaritasnya wow banget kita semua udah ngerencanain dari 2hari sebelumnya.

Kita papatungan buat beli kue tart trs bagi2 tugas bawa terigu, telor, dll. Oke ini gua gaikut patungan dengan alasan duitnya buat beli lks pdhl alhamdulillah lksnya blm gua beli-___-.

Besoknya kembarannya si sipa, Marsha beli kuenya trs di taro dirumahnya dulu pas besok pagi2nya dibawa ama si marsha trs diumpetin kuenya. Pas si Syifa dateng temen2 sekelas pada ngeliatin sinis banget gitu, si syifa diem weh sambil tampang ga kobe jelek bau iiy *apadeh.

Pelajaran pertama itu si Mem kan bebas tuh si Erlin orang paling jail yang pernah gua kenal tuh ngumpetin baju olahraganya si syifa biar nanti pelajaran terakhir dia gabisa olahraga gitu deh. Si Syifa nyadar trs dia nyalah2in gua marsha erlin uqon soalnya emang kita yang paling sering jail ke semua orang yang ada dikelas.

Pelajaran berikutnya adalah pelajaran PLH. Nah plh itu disuruh buat mading gitu, Furqon adalah cowo gendut yang paling rajin di kelompok, apa mungkin karena dia cowo sendiri jadi dia rajin gituya... Kita speak ke si syifa kalo kita itu kemaren ngerjain madingnya bareng2 padahal cuma si uqon yang ngerjain. Akhirnya kita suruh dia ngepresentasiin madingnya di depan, sendiri, alone, orangan.

Bu Fauziah guru PLH emang udah dibilangin sebelumnya kalo si syifa ultah dan pengen kita kerjain, makanya di mohon kerja samanya sama bu fauziah. Udah selesai tuh presentasinya si sipa trs dikerjain gitu sama bu fauziah gara2 dia ga ikutan kerja kelompok dia disuruh nyanyi lagu ceribel didepan kelas trs pake gaya gitu. Syifa hampir mewek banget tau disitu kesian liatnya tapi seru gua ngakak ga berenti.

Pelajaran berikutnya itu pelajaran Bu Lis alias guru BK. gua minta kerjain syifa lagi sama bu lis dan akhirnya dikerjain sama bu lis dengan ancaman kalo masih pacaran terus syifa dikeluarin dari sekolah. Wow banget wow aja si sipa ngedown abis kali matanya udah berkaca2 hahahahahahaha.

Istirahat, dia ga keluar dia dikelas weh sendiri diem, agak kasian juga liatnya tapi pengen ketawa juga huaha, abis istirahat kita olahraga. Pas pemanasan si syifa di bentak2 sama pak Karsono gara2 si syifa fa muterin pinggangnya-_- pokoknya dimarahin

Sampe selesai olahraga gua marsha dan temen2 cewek lainnya pada ke kantin, syifa diem di podium ngeliatin anak cowonya pada main bola. Kita ke kelas buru2 bawa kuenya, gua nyalain lilinnya trs pas si syifa masuk langsung dinyanyiin happy birthday. oke ini gua terharu banget *loh

Syifa make a wish trs niup lilinnya gitu hahahaha langsung weh nyolek2in krim ke mukanya, gua ngebanjurin teh botol ke rambutnya. syifa asli bau kue gitu hiiiyyyy

Ini ada foto pas kita lagi ngerayain gua cuma punya satu sih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar