Jumat, 10 Februari 2012

Orang kece balik lagi

Hallo semua ini gua!! *iya gua tau lah bego* -_-

Setelah sekian lama ga pernah mosting akhirnya gua mosting juga yaaaaaaa..... Hari ini gua gasekolah soalnya td pagi badan geweh panazzzzzzzzzzzzzzz, tp sekarang udah engga kok soalnya td bokap janjiin mau bayarin nyalon ~(-_-)~.

Oya, pembantu gua udah ga kerja lagi jadi setiap hari gua cuci piring sama beresin kamar, yakali seenggaknya gua ada gadis2nya dikit ga kaya dulu banget gitu. Sekarang kuku gua panjang trs bersih *dikit, rambut panjang halus lumayan, terus gua bisa bangun jam 5 pagi gitu deh, aaaaaaaaa seneng-_-"

Eh ya waktu gua di Bogor kayanya tinggal3-5 bulan lagi soalnya gua mau pindah ke Bandung nich soalnya bokap gantiin kepala cabang sana dan lumayan lama juga disana, kayanya sampe SMA. Yakali gua ngelanjutin sampe kuliah disana soalnya gua mau ngambil HI Unpad gitu...

Tapi seneng banget pindah ke Bandung soalnya emang dari dulu udah pengen banget pindah ke Bandung cuma baru kesampean sekarang, makasih Ya Allah o:))))))

Tapi ada kemungkinan kemungkinan menyeramkan kalo gua pindah...
  • Gua LDR sama Radit/Putus
  • Nyari temen baru
  • Beda kota beda bahasa beda gaulan
  • susah ngafalin angkotnya-_-
  • pelajarannya juga beda
  • nama tempat2nya juga harus dihafalin
  • anak2nya harus bisa nyesuain
tapi dari dulu gua emang udah suka pindah2 sekolah gitu tapi gaada masalah soalnya dulu blm ada gaul2an yg hrs ini itu, ya seenggaknya gua bisa jadi anak kece Bandung -_- huahahahhahaa

Gua punya sodara disana namanya fitri yang mehong kurus kurang gizi, tapi kayanya gua gabakalan satu sekolah sama dia soalnya nyokap pengennya gua masuk SMP 13 Bandung. Itu gua gatau daerah mana juga ya-___- tapi katanya bagus sekolahnya, yakali mudah2an anak2nya satu pemikiran ama gua.. tp jangan deng pemikiran gua mah blangsak.

Yaah gua gabisa mikir apalagi segitu doang ceritanya

Salam Sayang dari Orang PALING Kece

Saput.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar